Rabu, 30 Oktober 2019

Kata Ucapan Pernikahan Selamat Menempuh Hidup Baru

“Kini kau telah menjadi seorang istri, jangan lupa untuk selalu berbakti kepada suamimu. Jadilah ibu yang baik untuk anak- anakmu nanti. Semoga kehidupan pernikahanmu selalu di berikan keberkahan dan kebahagiaan hingga ajal menjemput, Amin.”
“Pada akhirnya takdir menjadikan kalian sebagai pasangan sehidup semati. Semoga dengan pernikahanmu ini menjadikan kebersamaan yang bisa menggapai taqwa. Pernikahan ialah sebuah jalinan yang suci sehingga menjadikan hidupmu jauh lebih tentram dan damai. Jadikan perjalanan rumah tangga kalian penuh dengan cinta dan kasih sayang. Semoga kalian berdua hidup dengan bahagia, Amin.”
“Pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan cinta kalian, bahkan pernikahan merupakan awal dari perjalanan hidup kalian berdua. Sebuah awal yang baik dan membahagiakan dalam kehidupan berumah tangga, semoga pernikahan kalian selalu di lingkupi dengan kebahagiaan dan keberkahan, Amin.”
“Cinta memang sangatlah indah dan keindahan dari cinta itu terbukti dengan adanya sebuah pernikahan. Selamat menikah sahabatku!, semoga kehidupan pernikahanmu di lingkupi dengan kebahagiaan dan di berikan anak- anak yang berbakti kepada orang tuanya, Amin.”
“Hanya harapan dan do’a yang baik yang bisa aku berikan kepadamu sahabatku. Semoga dengan adanya jalinan pernikahan ini menjadikan cinta di antara kalian berdua semakin kuat untuk bertahan dari terpaan suka dan duka dalam hidup rumah tangga kalian, Amin.”
“Selamat menempuh hidup baru my brother, saat ini kamu telah menjadi imam yang memiliki sebuah amanah serat tanggung jawab  yang amat besar untuk istrimu dan anak- anakmu nanti. Tetaplah memiliki semangat besar untuk senantiasa membahagiakan istri dan anak- anakmu nanti. Semoga tuhan selalu menjagamu dan memberikan keberkahan dalam pernikahanmu.”
“Semoga selalu di berikan kebahagiaan ya kakak ku, semoga saja Allah selalu menuntun kamu dan istri beserta dengan anak- anakmu kelak menuju cinta Allah. Semoga kakak di berikan anak- anak yang sholih dan sholihah dimana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kamu dan istri ke surga, Amin.”
“Halo kak? Bagaimana kabar kakak saat ini?, Apakah segala persiapan pernikahan di sana sudah terpenuhi dengan baik?. Maafkan adikmu yang nakal ini kak karena tidak bisa dapat membantu semua persiapan pernikahanmu di sana.”
“Kesibukanku di karenakan menuntut ilmu di sini mengakibatkan adikmu ini tidak bisa datang ke pernikahan mu. Aku berjanji jika  aku akan datang pada saat acara resepsi pernikahanmu. Semoga kakak dan istri bisa di berikan kehidupan pernikahan yang barokah yang damai, Amin.”
“Hai kakak, selamat atas pernikahanmu ini. Mulai saat ini kamu telah di beri sebuah tanggung jawab yang besar, kini bahumu menjadi sandaran untuk istri dan anak- anakmu kelak. Jadilah imam  yang selalu memberikan contoh yang baik sehingga keluargamu menjadi keluarga  yang selalu cinta dengan tuhan, Amin.”
“Bahagia selalu ya saudaraku, semoga tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tanggamu. Semoga segera di berikan momongan yang lucu- lucu agar bisa meramaikan rumah mu, Amin.”


Sumber : https://kataucapan.net/kata-ucapan-pernikahan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar